Home / Berita Bola / FA Jatuhkan Denda Pada Mourinho | Liga Inggris

FA Jatuhkan Denda Pada Mourinho | Liga Inggris

FA Jatuhkan Denda Pada Mourinho | Liga Inggris. Juru latih sang juara bertahan Liga Primer Inggris musim lalu, Jose Mourinho, dikabarkan mendapatkan hukuman denda dari FA (Asosiasi Sepak Bola Ingris) karena melontarkan komentar tajam kepada wasit Robert Madley lewat media, setelah laga kontra Southampton, hari Sabtu (3/10) lalu.

Dalam laga tersebut, The Blues selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu, Southampton dengan skor akhir 1-3. Mou pun meradang serta menuduh Robert Madley (wasit) tidak menunjukkan sikap adil saat memimpin pertandingan itu.

Kekesalan Mou mengacu terhadap peristiwa yang terjadi di paruh kedua, kala Falcao dijatuhkan oleh penjaga gawang Southampton, Stekelenburg, di kotak pinalti. Mourinho menganggap, semestinya Chelsea memperoleh hadiah penalti atas pelanggaran tersebut.

Akan tetapi, sang pengadil lapangan malah menganggap Falcao berpura-pura dan menjatuhkan diri. Hasilnya, Madley pun langsung memberikan hadiah terhadap striker asal Kolombia itu dengan kartu kuning di menit ke-57.

Mourinho sudah dikenai denda atas komentarnya di hadapan media,setelah laga antara Chelsea kontra Southampton akhir pekan lalu,” demikian FA

Hal tersebut termasuk perilaku yang dianggap tidak benar, sebab dia menuduh ofisial pertandingan serta membawa pertandingan tersebut ke dalam sebuah kehinaan.”sambungnya lagi

About admin