Home / Berita Bola / Fans Arsenal Di Bikin Ramai Usai Alexandre Lacazette Berada Di Halaman Utama Barcelona

Fans Arsenal Di Bikin Ramai Usai Alexandre Lacazette Berada Di Halaman Utama Barcelona

Fans Arsenal Di Bikin Ramai Usai Alexandre Lacazette Berada Di Halaman Utama Barcelona – Fans Arsenal dibikin ramai. Itu selesai penyerang The Gunners, Alexandre Lacazette, ada dalam daftar pemain di situs sah Barcelona.

Barcelona sedang dihubungkan dengan striker asal Prancis. Namun pemain yang disebut merupakan Antoine Griezmann, bukan Lacazette.

Namun, internet di hebohkan kala nama Lacazette yang malah terpampang dalam daftar pemain Barcelona di situs sah Blaugrana. Kok dapat?

Dalam daftar pemain Barcelona, nama Lacazette ada. Seketika hal semacam itu membuat fans Arsenal ramai bertanya-tanya. “Mengapa Lacazette ada pada situs sah Barcelona?” fans Arsenal ramai di Twitter.

Seperti ditulis BBC, hal semacam itu berlangsung rupanya sebab glitch atau kekeliruan di internet. Situs sah raksasa LaLiga itu tengah error, sampai-sampai sangat mungkin kekeliruan sejenis itu.

Kekeliruan semakin diyakini berlangsung selesai fans Arsenal yang lain dapatkan bek Cardiff City Sol Bamba pun ada dalam situs itu. Belum hingga sampai disana, legenda penjaga gawang Arsenal David Seaman pun ada.

Suatu account Twitter bernama @afcevan, selanjutnya berikan cara bagaimana Lacazette dapat ada di web sah Barcelona. Dia sekedar mengutak-atik beberapa nomer di alamat webnya, serta selanjutnya ada berbagai macam pemain.

Paling akhir dicek, situs sah Barcelona sedang error. Kala mengupayakan membuka daftar pemain serta meng-click pemainnya, pengumuman error ada. “Hai! Sangat disayangkan, halaman ini tak ada, jadi kami harus berikan Anda pesan 404,” catat situs Barcelona.

Serta nyatanya Lacazette jadi pemain Barcelona karena hanya kekeliruan internet. Berharap maklum ya semua.

About admin