Home / Berita Bola / Fernando Morientes : Real Madrid Tak Perlu Belanja Pemain Lagi

Fernando Morientes : Real Madrid Tak Perlu Belanja Pemain Lagi

Fernando Morientes : Real Madrid Tak Perlu Belanja Pemain Lagi – Bekas pemain Real Madrid Fernando Morientes memandang bekas timnya itu tidak perlu perekrutan baru. Karim Benzema serta Eden Hazard pada keadaan paling baik dipandang telah jadi pangkal yang bagus.

Madrid belum datangkan pemain baru pada bursa transfer panas musim ini. Pemain yang masuk selama ini ialah mereka yang baru datang dari waktu pinjaman seperti Sergio Reguilon.

Epidemi virus corona disebut membuat Real Madrid harus hemat serta tidak berbelanja besar. Tidak berhasilnya transfer Donny van de Beek serta Kai Haverzt berasal dari permasalahan finansial yang ada karena epidemi.

Meskipun begitu, Morientes tidak cemas. Menurut bekas penyerang Spanyol itu, sembuhnya Eden Hazard telah seperti perekrutan baru untuk Madrid.

cara bermain sabung ayam
Hazard, yang dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019, memanglah belum tampil sesuai dengan harapan. Sering terganggu luka, pemain sepak bola asal Belgia itu hanya tampil 22 kali di semua pertandingan dengan catatan satu gol serta 7 assist.

“Yang paling baik dari Hazard, yang paling baik dari Rodrygo, yang paling baik dari Asensio, atau yang paling baik dari Vinicius ditemani oleh Benzema yang bertanggungjawab serta eksper ialah titik awal yang bagus,” tutur Morientes seperti dikutip Sport.

cara bermain judi slot
“Perekrutan tahun ini telah dibikin musim panas lalu (Hazard) sebab ia belum meledak. Tetapi jika ia pada keadaan terbaik, ia sejajar Messi.”

“Beberapa pemain dari akademi dapat juga berperanan penting dalam periode menengah atau panjang,” tuturnya memberikan tambahan.

Morientes yakini Benzema mampu jadi jagoan di baris serang Los Blancos. Musim kemarin, Benzema jadi teratas skorer Madrid dengan 27 gol di semua pertandingan.

“Ia memperlihatkan jika ia cukup untuk pimpin baris serang sebab mereka yang ada di sekitarnya tidak pada keadaan paling baik,” sebut Morientes.

About penulis77