Home / Berita Bola / Gabriel Jesus Akui Dirinya Makin Berkembang

Gabriel Jesus Akui Dirinya Makin Berkembang

Gabriel Jesus Akui Dirinya Makin Berkembang – Gabriel Jesus memanggil kepindahannya ke Manchester City udah membantunya jadi pemain yg tambah baik. Diakui dia makin berkembang berbarengan City.

Gabriel Jesus berhimpun dengan City dari Palmeiras pada awal th. ini. Striker muda Brasil itu segera bercahaya di muka penampilannya berbarengan The Citizens.

Walaupun pernah diganggu cedera, perform Gabriel Jesus tdk terlampau terbujuk. Selama ini, pesepakbola berumur 20 th. itu udah membuat 12 gol dalam 20 kali tampilan berbarengan City di seluruh persaingan. Sesaat pada musim ini, dia udah mengemas lima gol.

Gabriel Jesus berasa dirinya sendiri jadi lebih berkembang sehabis ubah ke City. Walaupun demikianlah, Gabriel Jesus juga menyadari apabila dirinya sendiri masihlah mesti senantiasa berusaha giat.

” Saya berevolusi, tidak hanya menjadi seseorang pemain profesional, tetapi juga didalam kepala, pikiran, ” Gabriel Jesus menyampaikan seperti diberitakan Mirror.

” Saya berevolusi lebih ketimbang th. selanjutnya, dengan adanya banyak pengalaman di tim nasional serta Eropa, ini bagus utk saya, ” dia menyambung.

” Saya senantiasa laksanakan apa yg tetap saya jalankan, apakah itu di Manchester atau di tim nasional. Saya sangatlah bahagia dengan apa yg udah saya beri terhadap banyak orang, tetapi saya kenal saya mesti senantiasa bekerja, lari, memberikan bahwa saya selayaknya di ambil. “

About