Home / Mancanegara / Galang Dana Buat Anak Berkepala Miring | Mancanegara

Galang Dana Buat Anak Berkepala Miring | Mancanegara

Salah satu ibu dua anak dalam kawasan Liverpool, Inggris, melakukan aksi menggalang dana buat mengakhiri akan semua penderitaan salah satu anak berumur 13 tahun dalam kawasan India kala mengalami sakit miopati bawaan.

Dimana sang bocah laki-laki dengan nama Mahindra Ahirwar terebut terlahir memiliki kepala kala tergantung bersama posisi terbalik sampai 180 derajat.

Sebuah kondisi langka kala dialami Mahindra tersebut disebut miopati kogenital dimana dalam keterangan lain bisa dikatakan gangguan otot dimulai dia dalam usia bayi.

Di kasus Mahindra, saat itu otot lehernya begitu lemah dan tak bisa nopang semua beban kepalanya layaknya orang normal, dan kepalanya tergantung di sudut sekitar 180 derajat.

Mahindra saat ini menerima bantuan wanita asal Liverpool bernama Julie Jones, kala dalam kabar dia sama sekali tidak pernah punya hubungan darah bersama dia bahkan keluarganya.

Mereka jga sama sekali tak saling kenal dalam sebelumnya, ini usai Jones membaca sebuah laporan media akan kondisi sulit kala dialami Mahindra dan keluarganya soal masalah biaya pengobatannya.

Rasa kemanusiaanlah yang mendorong Jones guna menggalang dana buat pemulihan kondisi sang bocah itu.

About admin