Home / Berita Bola / Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak Milan

Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak Milan

Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak Milan – Penjaga gawang mudaGianluigi Donnarumma menampik di tandatangani kontrak baru dengan AC Milan. ” Raiola memberitahukan kami kalau Donnarumma telah buat ketentuan tentu kalau dia tidak memperbarui kontrak dengan Milan. Itu yaitu ketentuan definitif yang di buat oleh pemain, ” tutur CEO Milan, Marco Fassone dalam konferensi pers, Kamis petang, 15 Juni 2017.

Beberapa pertanyaan tentang bagaimana kondisi ini dapat berlangsung. Namun beberapa kelompok yang mengatakan agen Mino Raiola betul-betul geram dengan Direktur Berolahraga Milan Massimiliano Mirabelli yang melibatkan keluarga Donnaruma dalam negosiasi ini.

Mirabelli demikian frustrasi karna Donnaruma serta Raiola tidak menyikapi proposal kontrak yang diserahkan AC Milan. Karenanya dia menghubungi segera bapak Donnarumma untuk memohon jalan keluar yang masuk akal.

Donnarumma yaitu jebolan akademi Milan yang di promosikan ke tim paling utama mulai sejak berumur 16 th.. Karna masih tetap berstatus pemain dibawah usia, Milan cuma dapat memberi kontrak periode pendek yang selesai 30 Juni 2018.

Sesudah usianya meraih 18 th., AC Milan merencanakan ajukan kontrak sepanjang 5 th.. Upahnya juga bertambah jadi 5 juta euro (sekitaran Rp 74, 2 miliar) per th. plus bonus. Tetapi dalam negosiasi kontrak baru ini, Raiola inginkan klausul pelepasan kontrak cuma dengan nilai 10 juta euro (sekitaran Rp 148, 311 miliar) bila Milan tidak berhasil maju ke Liga Champions. Hal semacam ini yang buat Rossoneri keberatan.

About admin