Home / Gosip / Gitaris Mocca Kehilangan Laptop | Selebriti

Gitaris Mocca Kehilangan Laptop | Selebriti

Salah satu gitaris grup musik tanah air Mocca yakni Riko Prayitno, dalam kabar baru saja mendapatkan kejadian tak mengenakkan kala dia mengalami perampokan dirumahnya. Kerugian dalam perampokan itu yakni hilangnya 2 laptop miliknya.

“Kejadian itu di hari Sabtu sekitar jam 5 sore yakni di rumah saya yang ada di Bintaro. Saya saat itu kebetuan ada di Bogor. Aku tau waktu Mbak hubungi kalo ada masalah dirumah lantas akunya ke Jakarta,” kata dia di wawancara beberapa waktu lalu.

Berdasar sebuah penuturan sang asisten rumah tangganya, sosok Riko mengatakan jika awalnya saat itu ada satu orang yang bertamu di sore itu. Dan orang itu lantas mengaku jika diminta Riko guna mengambil laptop dan lainnya. Dan untuk meyakinkannya dia juga berpura-pura telepon Riko.

“Akhirnya waktu itu Mbak saya sangat percaya serta ngasih 2 laptop. Dan anehnya, orang tersebut kenal baik dan bahkan tau nama Mbak saya. Palingan dia sudah ngincer lama rumahku, soale dia sangat paham betul kondisi rumah dan kenal Mbak saya, aneh juga sih,” ucapnya.

About admin