Gonzalo Higuain Segera Akan Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuain Segera Akan Bergabung Dengan Chelsea – Gonzalo Higuain beberapa langkah kembali gabung Chelsea. Tapi, Higuain dikuatirkan dapat main lawan Tottenham Hotspur di leg ke dua semi-final Piala Liga Inggris.

Higuain tidak kembali diperlukan oleh AC Milan lantaran perform-nya kurang memuaskan selama paruh pertama musim. Bak gayung bersambut, Chelsea sedang mencari penyerang baru menyusul Alvaro Morata serta Olivier Giroud yang angin-anginan.

Pernah bertele-tele hasilnya, Higuain makin dekat dengan Chelsea. Striker asal Argentina itu dimaksud telah terbang ke London untuk mengatur kepindahannya.

“Ia penyerang yang amat kuat, utamanya kala musim pertama saya di Chelsea. Ia tampil amat baik. Ia ialah satu diantaranya striker terunggul sepanjang karir saya. Ia punyai pengalaman cukuplah untuk main di sini,” tutur Sarri seperti dilansir situs sah.

“Kami sangat percaya ia bakal meneken kontrak ini hari. Saya ingin ia bakal mulai membuat gol buat kami. Saya ketahui ia tengah menekuni waktu sukar sekarang ini, namun kami ingin ia dapat kembali pada perform terbaik,” sambungnya.

Higuain musim ini baru membuat delapan gol dari 22 tampilan di semua laga, enam salah satunya dibikin di Serie A. Apa Higuain langsung bisa main di leg ke dua semi-final Piala Liga Inggris kontra Spurs di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2018) pagi hari WIB besok?

“Saya kira tidak mungkin untuk dia bermain lawan Tottenham. Saya tidak paham adakah soal yang lain kembali. Saya mesti bicara dengan dokter serta club masalah itu. Saya belumlah berjumpa kembali dengannya,” tutupnya.