Home / Berita Bola / Guardiola Mengaku Dibikin Stres Dengan Padatnya Kompetisi Di Liga Inggris

Guardiola Mengaku Dibikin Stres Dengan Padatnya Kompetisi Di Liga Inggris

Guardiola Mengaku Dibikin Stres Dengan Padatnya Kompetisi Di Liga Inggris – Pertandingan di Inggris tengah sibuk-sibuknya. Padatnya skedul yang wajib dilakoni Manchester City membuat Pep Guardiola mau berlibur panjang.

Desember-Januari jadi periode repot buat tim-tim Inggris. Mereka mesti mainkan banyak kompetisi dalam jangka periode cenderung singkat.

City sendiri telah mainkan empat kompetisi di Liga Inggris dalam kurun waktu 13 hari. Paling akhir, mereka menang 2-1 atas Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

Pekan akhir ini, City dapat kembali berlaga. The Citizens dapat melayani Rotherham United di set ke-tiga Piala FA, Minggu (6/1/2019) malam WIB. Selanjutnya pada tengah minggu, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, mereka dapat hadapi Burton Albion di leg pertama semi final Piala Liga Inggris.

Karena sangat padatnya skedul pertandingan, Guardiola lantas hingga sampai berseloroh mau libur panjang. Tapi bagaimanapun juga, dia terus akan mempersiapkan skuatnya sebaik baiknya untuk hasil optimal di tiap-tiap pertandingan.

“Saat ini saya mau berlibur dua bulan, bulan ini sungguh-sungguh berat namun ya berikut lah,” kata Guardiola sekalian tersenyum seperti dilansir Sky Sports.

“Kami mau jadi club top. Kami tidak dapat menampik kompetisi serta tidak pedulikan pertandingan apa pun. Mungkin apabila kami tidak main di Piala Liga Inggris, pemulihan kami akan tambah simpel, namun terdapatnya demikian.”

“Kami dapat mainkan kompetisi seterusnya seperti final, tahu kalaupun menang kami dapat lolos serta kalaupun kalah kami tergusur dari pertandingan sangat terpenting ke-2 di Inggris.”

“Kami ketahui terdapat beberapa kompetisi namun semua pun demikian. Di Premier League, Desember serta Januari itu berat buat semua, kami tidak ekslusif dalam hal demikian,” ujarnya mengimbuhkan.

About admin