Home / Gosip / Gugatan Cerai Istri Ke Sahrul Gunawan | Selebriti

Gugatan Cerai Istri Ke Sahrul Gunawan | Selebriti

Ada sebuah kabar yang mengejutkan kala datang dari sepasangan artis tanah air yakni Sahrul Gunawan serta Indriani Hadi. Dimana sosoknya digugat cerai oelh sang istri kala melayang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dihari senin (23/2/16) kemarin.

“Ada pendaftaran soal perkara dengan nomor 617/Pdt.G/2016/pajaksel. Sangat benar jika ada gugatan kala saat itu diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Lalu yang digugat yakni Sahrul Gunawan bin Haji Somantri,” kata Humas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan bernama Rusdi Thahir, kala ditemui dalam kantornya, pada hari Kamis (25/2/16) kemarin.

Soal penyebab perceraian, dari pihak pengadilan sama sekali mengaku tak kuasa dalam membeberkannya. “Mengenai akan penyebab sama sekali tak bisa kami ungkapkan dengan detail, mengingat dalil penggugat sama sekali belum bisa dikatakan benar / belum tentu ini juga benar adanya. Dan kami juga tak yakin akan yang sudah disampaikan oleh sang tergugat juga. Ini maslaah pribadi rumahtangga,” tegas Rusdi.

Sidang pertama perceraian mereka kala beragendakan mediasi akan direncakan di tanggal 17 Maret 2016 nanti. Dimana Sahrul serta Indriani Hadi menikah di tanggal 25 November 2006 lalu. Dan saat ini sudah dikarunai 3 anak.

About admin