Home / Berita Bola / Hal Baru bagi Mata di Manchester United | Berita Bola

Hal Baru bagi Mata di Manchester United | Berita Bola

Hal Baru bagi Mata di Manchester United | Berita Bola. Juan Mata merasakan sesuatu yang baru pada timnya, Manchester United. Semenjak dirinya bergabung dari The Blues pada dua tahun yang lalu, untuk yang pertama kalinya, si pemain merasakan Setan Merah bertengger sebagai pemuncak klasemen.

The Red Devils naik ke posisi puncak seusai mereka menang 3-0 kala konra Sunderland, hari Sabtu (26/9) lalu. Naiknya urutan Man. United tidak lepas dari kalahnya Manchester City kala bermain di markas Tottenham Hotspur.

“Kemenangan kala kontra Sunderland serta kekalahan Manchester City yang mengangkat kami sebagai pemuncak klasemen. Ini merupakan hal pertama bagi saya sejak betrrgabung dengan Man. United,” ujar pemain yang telah mencetak satu gol serta pengkreasi gol pembuka bagi Setan Merah dalam pertandingan menghadapi Sunderland melalui blog pribadinya.

“Sejak kali pertama saya datang ke sini, saya berharap tim ini akan selalu menepati tempat pertama, sebagaimana uyang pernah diraih dalam musim-musim sebelumnya,” tambahnya.

Matta mengaku kesuksesan timnya yang berada di posisi satu, disambut dengan gembira oleh semua yang terlibat dalam tim. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat mereka terlalu gembira.

“Ini baru awal musim. Akan tetapi, saya percaya bahwa kami layak mendapatkan momen bagus seperti ini,” katanya

About admin