Home / Berita Bola / Harry Kane Bisa Bertahan Jika Ada Antonio Conte

Harry Kane Bisa Bertahan Jika Ada Antonio Conte

Harry Kane Bisa Bertahan Jika Ada Antonio Conte – Antonio Conte jadi calon pimpinan anyar Tottenham Hotspur. Pria Italia itu dianggap dapat menekankan Harry Kane bertahan.

Conte baru-baru ini mundur dari Inter Milan. Namanya masuk langsung radar Tottenham, yang tengah mencari pimpinan anyar.

Tottenham sebetulnya dipautkan dengan 2 nama, yaitu Conte dan Mauricio Pochettino. Tapi nama paling akhir, yang eks manajernya, cukup sukar digaet lantaran masih terlibat kontrak di Paris Saint-Germain.

Saat ini, Conte jadi calon paling depan latih Tottenham. Ke-2 faksi beritanya udah berkomunikasi berkaitan kerja sama musim depan.

Conte sendiri sebagai pelatih penuh pengalaman. Dia pernah membawa Juventus pula Liga Italia, lantas bawa Chelsea juara Liga Inggris, dan paling akhir anyar bawa Scudetto buat Inter Milan.

Profilnya yang dekat dengan trophy dianggap dapat menekankan Kane berada di Tottenham. Striker 27 tahun itu udah memojokkan keluar Tottenham, lantaran mau mencapai trophy.

Kane memang tidak pernah mencapai trophy di Tottenham, meskipun udah membikin 200 gol di club. Dan Conte di rasakan dapat menekankan si penyerang untuk tetap bertahan dan mencapai gelar.

“Ia merupakan juara yang udah bisa terbuktikan, ia menjadi pemenang Premier League dan Serie A. Saya sukai teknik ia bermain dan jenisnya bermainnya. Dia bermain 3-5-2, menggempur, dan keluarkan kapasitas terunggul penyerang,” kata bekas pemain tengah Tottenham, Jamie O’Hara, terhadap Sky Sports.

“Ia demikian semangat. Saya menggemarinya jadi pimpinan. Saya berpikir ia serius cerdas. Kalau Spurs dapat membawakannya kesini, itu merupakan perekrutan besar.”

“Saya juga dapat berkata, ia nyata dapat menekankan Harry Kane selalu untuk tinggal. Kane dapat menggemari teknik ia bermain. Itu memberikan tekad fakta dari club. Saya dapat memberinya [Conte] apa saja yang ia kehendaki,” terang O’Hara.

About penulis77