Home / Berita Bola / Harry Kane Sudah “Comeback” | Liga Inggris

Harry Kane Sudah “Comeback” | Liga Inggris

Harry Kane Sudah “Comeback”  | Liga Inggris. Pada musim 2014/15 lalu, Harry Kane begitu menyemarakkan ajang Liga Primer Inggris dengan sejumlah gol yang dicetaknya. Akan tetapi, di musim ini keran gol Kane tampak seret meskipun hentakan terbarunya dapat mengisyaratkan jika sang bomber telah “comeback”.

Striker internasional Inggris berumur 22 tahun tersebut meraih gelar sebagai topskorer Liga Primer musim 2014-15 lalu. Ketika itu, yang bertsangkutan sukses mengumpulkan 21 gol selama musim berlangsung, atau hampir separuh dari 58 gol yang ditorehkan klubnya, Tottenham Hotspur di musim lalu.

Meski demikian, kesuburan gol Kane bagi Spurs agak terganggu di musim ini. Butuh hingga matchday ke-7 Liga Primer pada akhir bulan September lalu, sebelum akhirnya sang striker mampu mencatatkan gol perdanannya bagi Spurs musim ini.

Setelah gol itu, Kane tamapknya harus tersumbat lagi. Empat laga bersama Spurs dia jalani di semua ajang kompetisi tanpa mampu menyumbangkan gol, hal yang di musim kemarin tampak dia lakukan dengan sangat gampang.

Hingga akhirnya Spurs bertandang ke kandang Bournemouth, hari Minggu (25/10). Spurs tertinggal terlebih dahulu dari gol instan tim tuan rumah pada menit pertama, namun kemudian tim tamu menang dengan skor mutlak 5-1. Dan Kane mengontribusi tiga gol dalam laga itu.

About admin