Home / Berita Bola / Hernanes Tak Mau Dibandingkan | Serie A

Hernanes Tak Mau Dibandingkan | Serie A

Hernanes Tak Mau Dibandingkan | Serie A. Sosok gelandang Juventus, yakni Anderson Hernanes, menolak dirinya dibandingkan dengan Andrea Pirlo. Menurut sang gelandang, Pirlo merupakan pemain spesial sepanjang sejarah I Bianconeri.

Hernanes didatangkan oleh Juve dari Inter Milan pada deadline day jendela transfer musim panas lalu. Dia diharapkan menjadi bagian penting di barisan tengah Juve, mengingat mereka yang baru saja ditinggalkan Andrea Pirlo yang bergabung dengan New York City FC.

Baik Hernanes ataupun Pirlo mampu menjalani peran sebagai pengatur serangan yang bermain di depan bek. Akan tetapi, Hernanes tidak mau disamakan dengan eks pemain bernomor punggung 21 itu.

“Pirlo merupakan sosok pesepak bola yang memiliki sejarah indah di sini dan juga sepak bola Italia. Salah kalau saya membandingkan diri saya dengan dia,” ujar Hernanes.

“Saya sangat bahagia memperoleh kesempatan tampil di posisi yang dulu diperaninya. Saya sangat siap untuk bermain bagus, namun saya ingin mencatatkan sejarah saya sendiri di sini,” kata gelandang asal Brasil tersebut.

Hernanes telah menjalani lima laga memperkuat Juventus dalam kompetisi Serie A, tiga di antaranya dia tampil sebagai starter. Akan tetapi, sang pemain belum bisa mengumpulkan pundi pundi golnya di Turin.

About admin