Home / Berita Bola / Ibra Cetak Rekor Gol PSG | Liga Jerman

Ibra Cetak Rekor Gol PSG | Liga Jerman

Ibra Cetak Rekor Gol PSG | Liga Jerman. Zlatan Ibrahimovic saat ini menyandang status sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang masa di PSG. Sang pemain memecahkan rekor eks striker PSG, Pedro Pauleta. Akan tetapi, hal itu belum membuatnya puas.

Ibrahimovic sukses mencatatkan dua gol lewat eksekusi tendangan penalti dan mengantarkan PSG memang tipis 2-1 kala kontra Marseille, hari Minggu (4/10) kemarin. Dua gol itu adalah torehan yang ke-109 serta ke-110 Ibrahimovic dengan PSG.

Jumlah gol Ibra telah melampaui rekor gol yang selama ini dipegang oleh Pauleta. Selama memperkuat PSG sejak 2003 sampai 2008, Pauleta mencatatkan 109 gol.

Dan hebatnya lagi, Ibra sukses mengumpulkan gol sebanyak itu di saat musim keempatnya dengan Les Parisiens yang baru dimulai, atau sejumlah 133 pertandingan. Sementara Pauleta butuh waktu lima musim dengan 211 laga.

“Saya selalu merasa sangat fantastis karena bisa memecahkan rekor ini. Namun, saya belum akan berhenti saat ini. Aku akan terus mencatatkan gol yang lebih banyak lagi dan bermain lebih baik lagi,” ujar Ibrahimovic kepada jurnalis.

Menurut Ibra, target personal bukanlah segalanya. Dia malah berharap mampu membawa PSG meraih masa keemasan.

About admin