Home / Mancanegara / Ibu Muda Protes Gelar Menyusui Bersama | Mancanegara

Ibu Muda Protes Gelar Menyusui Bersama | Mancanegara

Puluhan ibu muda dalam langkah melakukan protes bersama aksi menyusui yang mereka gelar di muka umum dalam sebuah mal dalam kawasan Victoria, Australia. Dimana aksi protes tersebut menyusul adanya insiden beberapa waktu lalu ada ibu diusir pihak petugas kala menyusui bayinya dalam hadapan publik di mal itu.

Ibu kala diusir itu lalu mencurahkan curhatan dia melalui akun Facebook. Dan banyak netizen kala mengetahuinya jadi marah akan apa yang sudah dilakukan sang petugas mal ke dia. Lantas mereka memutuskan berkumpul dalam Mal Bendigo bersama sang bayi mereka masing-masing, dan mereka menarik semua pengunjung melalui aksi tersebut.

Dengan hal itu, semua petugas pengawas mal berujar, jika dirinya sama sekali tak melakukan kasi mengusir hanya sebatas menegur ibu kala menyusui itu guna pindah menuju tempat khusus ibu guna menyusui. Mengingat petugas mal juga berujar menyusui dalam muka publik, sama sekali tak pantas.

Mengenai insiden ini salah satu ibu yang ikut dalam aksi itu berkata, “Merasakan bagaimana curahan hati sang ibu itu maka semua sangat tergerak akan batin kesemuanya dimana sangat sama yang dirasakan ibu tersebut, maka kami melakukan protes bersama aksi menyusui masal kali ini,” jelas salah satu ibu.

About admin