Home / Berita Bola / Impian Inter Melaju ke Fase Gugur Liga Champions Runtuh Usai Spurs Cetak Gol

Impian Inter Melaju ke Fase Gugur Liga Champions Runtuh Usai Spurs Cetak Gol

Impian Inter Melaju ke Fase Gugur Liga Champions Runtuh Usai Spurs Cetak Gol – Mauro Icardi tampil ekslusif di laga-laga Inter Milan pada arena Liga Champions. Tetapi itu tidak cukuplah membawa Inter Milan lolos dari tahap kelompok.

Inter Milan sudah sempat senang sewaktu Mauro Icardi sanggup membuat gol penyama tempat di menit ke-73 ke gawang PSV Eindhoven di Stadion Guisseppe Meazza, Rabu (12/12/2018). Gol ini kelihatannya dapat membawa mereka melesat ke tahap gugur Liga Champions, sehabis pada pertandingan lainnya Barcelona unggul 1-0 dari Tottenham Hotspur melalui gol Ousmane Dembele di menit ke-6.

Akan tetapi yang dimimpikan Inter Milan itu saat itu juga roboh sehabis Spurs sanggup membuat gol lima menit mendekati pertandingan selesai lewat Lucas Moura. Gol ini memaksakan pertandingan di Stadion Camp Nou selesai imbang 1-1. Disamping itu tidaklah ada gol penambahan yang terwujud di Guiseppe Meazza yang bikin score indentik 1-1 ikut akhiri pertandingan ini.

Hasil itu bikin anak arahan Luciano Spalletti diyakinkan tersisih dari arena Liga Champions. Inter Milan akhiri Kelompok C dengan ada di barisan ke-3 dengan koleksi delapan point. Tottenham memang punyai point sama delapan, akan tetapi Harry Kane dkk unggul head to head.

Akhir kejadian Inter Milan di Liga Champions musim ini dapat di sebut sangatlah menyedihkan untuk Mauro Icardi. Pemain depan asal Argentina ini selamanya tampil cemerlang di arena ini.

Icardi tertulis sudah mengemas empat gol dari keseluruhan enam penampilannya di Liga Champions. Kapten Inter Milan ini pun tampil sangatlah menonjol di pertandingan paling akhir kontra PSV.

Tidak cuman membuat gol penyama tempat, tertulis selama pertandingan kontra PSV, Icardi sanggup melepas lima tembakan, 3x menangi duel hawa, serta membuat 90 % umpan sukses.

“Satu pemain tidak bisa bikin team dengan utuh,” kata Luciano Spalletti, selesai timnya tersisih dari Liga Champions.

“Icardi bangun hadapi halangan. Ia bukan cuma membuat gol ini hari, ia menggiring bola dengan baik, serta banyak turun menunjang pertahanan tetapi tidak sekedar satu pemain yang dapat bikin team berubah menjadi kuat,” papar pria berkepala plontos ini memberikan.

About admin