Home / Gosip / Ini Alasan Masayu Gugat Cerai Suaminya | Gosip Selebriti

Ini Alasan Masayu Gugat Cerai Suaminya | Gosip Selebriti

Ini Alasan Masayu Gugat Cerai Suaminya | Gosip Selebriti. Sidang gugat cerai pasangan Masayu Anastasia dengan suaminya, Lembu Wiworo Jati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Selasa (17/11) lalu. Agenda dalam sidang perceraian kali ini, Majelis hakim bakal mendengar jawaban dari Lembu (pihak tergugat).

“Inti dari jawaban Lembu, utamanya yang paling utama, ada pengakuan dari pihak penggugat (Masayu) tentang adanya perselisihan dalam rumah tangganya,” kata pengacara Masayu, Narisqa, pada waktu ditemui awak media setelah sidang.

Di ruang sidang, pihak tergugat (Lembu) yang merupakan vokalis dari grup band Club 80’s itu, sama sekali tidak membantah isi gugatan dari Masayu. Lembu membenarkan jika di dalam rumah tangganya sering terjadi percekcokan.

“Materi gugatan Masayu sudah benar, kami sering kali terjadi perselisihan, dan juga kurangnya komunikasi serta jawaban-jawaban dari Lembu di hadapan Majelis Hakim tadi sudah sesuai dengan isi gugatan,” katanya menambahkan.

Pengakuan Lembu sebagai pihak tergugat di persidangan, seolah olah menunjukkan penyebab retaknya rumah tangganya dengan pemain sinetron “Cinta Di Langit Taj Mahal” tersebut.

“Lembu memang tidak membantah gugatan yang dituduhkan kepadanya, akan tetapi dia tetap tidak memiliki niatan untuk bercerai,” pungkas dia.

About admin