Home / Berita Bola / Inter Kembali Di Puncak Klasemen | Serie A

Inter Kembali Di Puncak Klasemen | Serie A

Inter Kembali Di Puncak Klasemen | Serie A. Juru taktik lapangan Inter Milan, yakni Roberto Mancini girang dengan performa skuat asuhannya yang berhasil menaklukkan Frosinone 4 gol tanpa balas, di Giuseppe Meazza, akhir pekan lalu. Akan tetapi, dia tidak ingin berpikir mengenai peluang meraih scudetto. 

Empat gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh Biabiany (29’), Icardi (53’), Murillo (87’), serta Brozovic (90’). Kemenangan ini kemudian menaikkan Inter sebagai pemuncak klasemen dengan total perolehan 30 angka.

“Kami mengawali laga ini dengan agak keras sebab Frosinone menunjukkan perlawanannya. Namun, pada akhirnya kami layak untuk menang dan kami pun girang,” kata Mancini setelah laga usai.

Walaupun saat ini Inter merebut kembali puncak klasemen di ajang Serie A, Mancini tidakmau jemawa. Dia menganggap perjalanan meraih scudetto masih sangat panjang.

“Unggulan scudetto? Kompetisi ini masih panjang di mana setiap laga sangat sulit dijalani,” kata Mancini.

“Kalau saja para pemain dapat selalu menunjukkan performa terbaik mereka, kami akan berada di papan atas. Akan tetapi, tujuan kami sejatinya ialah mendapatkan tempat kembali dalam kompetisi Liga Champions,” ujar pria berumur 50 tahun itu.

Mancini juga berbicara mengenai Andrea Pirlo yang saat ini bermain din MLS. Akhir akhir ini, Pirlo santer diisukan bakal merapat ke Inter pada jendela transfer bulan Januari tahun depan.

About admin