Home / Gosip / Inul Daratista Tak Rayakan Ultah Ke-37 | Selebriti

Inul Daratista Tak Rayakan Ultah Ke-37 | Selebriti

Sang pemilik goyang ngebor Inul Daratista saat ini mengaku sama sekali tak merayakan ulang tahun dia yang ke-37. Mengingat namanya saat ini lebih memilih menjalani puasa sunah guna memaknai akan pertambahan usianya.

“Sama sekali nggak ada acara-acara dalam ulang tahunku. Perayaannya sangat sederhana, enggak bisa dibilang istimewa tak ada juga party. Akunya malah berpuasa serta bakalan akan rutin, mengingat semakin dalam usai saat ini kan berkurang soal usianya, aku harus menjaganya,” kata Inul di sebuah wawancara bersama awak media di Ballroom Hotel Borobudur kemarin.

Inul juga mampu mengaku sama sekali tak mendapat kado yang dirasanya sangat istimewa dari sang suami dia, Adam Suseno. “Mas Adam saat ini hanya memberikan cinta,” kata Inul sambil dia membentuk lambang hati menggunakan jarinya.

Di tempat lain, yang juga tepat dalam perayaan hari ulang tahun Inul, beberapa keluarga korban kasus terbakarnya Inul Vizta yang ada di Manado, juga dalam langkah mendatangi kediaman dia waktu sore itu, dimana mereka membeber spanduk dengan kalimat meminta sebuah pertanggungjawaban, dengan membawa foto buat kado dalam hari ulang tahun Inul.

“Dalam lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan selamat ulang tahun buat mbak Inul ke-37.” Kata  Adie Mohawk Shceetpov kala ditemui dalam lokasinya di Jakarta.

About admin