Home / Kriminal / Jambret Dikeroyok, Pingsan | Kriminal

Jambret Dikeroyok, Pingsan | Kriminal

Jambret Dikeroyok, Pingsan | Kriminal. Syafrizal, salah satu jambret, kali ini terkena batunya pada waktu menjalankan aksi kejahatannya saat merampas kalung emas.

Aksi laki laki ini dilakukan diĀ  sekitar Jl A Dahlan, Medan, tidak jauh dari kompleks sebuah, dipergoki oleh warga yang langsung menangkap serta mengeroyoknya.

Akibatnya, si jambret pun menangis minta ampun sambil menahan rasa sakit, sebelum akhirnya petugas Polsek Medan Kota mengamankannya ke dalam mobil polisi.

“Ampun Pak, ampun. Saya salah, saya khilaf. Sakit, Pak sakit. Ampun, cuma sekali ini saja saya menjambret. Tolong, jangan pukuli saya lagi,” katanya di depan warga serta anggota TNI AU yang memakai pakaian dinas loreng, di tempat kejadian, Kamis (5/11) lalu.

Walaupun pelaku jambret meminta ampun, puluhan orang yang berada di tempat kejadian tidak peduli. Dia pun kembali mendapatkan bogem mentah dari warga sampai pingsan.

Bahkan, sejumlah anggota TNI AU yang sedang berada di tempat kejadian merasa kesulitan untuk meredam kemarahan warga.

“Sudah, jangan dipukuli lagi. Kasihan dia. Saya tidak menyentuh dia. Kenapa kalian keroyok dia. Pak polisi, cepat bawa orang ke mobil, jangan terlalu lama,” ucap seorang anggota TNI AU.

About admin