James Akan Menuju Juventus Jika Dybala Keluar

James Akan Menuju Juventus Jika Dybala Keluar – Juventus banyak diberitakan menginginkan bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez. Tetapi transfer James ke Turin baru dapat berlangsung kalaupun Paulo Dybala di jual.

Hari depan James di Bayern Munich masih tetap tanda pertanyaan. Pada musim paling akhir peminjamannya, Bayern di percayai sudah akan memutuskan untuk tida mempermanenkan James sebab banderolnya kemahalan yakni kira-kira 40 juta euro.

Karena itu, pesepakbola berumur 27 tahun itu bakal kembali pada Madrid, dimana ia masih tetap terikat kontrak hingga sampai 2020. Namun, James mungkin bakal ke arah Juventus.
Desas-desus merapatnya James ke Juventus muncul sebab kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Media-media Spanyol memberikan laporan kalau megabintang sepakbola Portugal itu menggoda James untuk masuk dengan ia di Juve.

Agen James, Jorge Mendes diberitakan sudah berdiskusi dengan Direktur Berolahraga Juventus, Fabio Patrici, berkenaan transfer ini. Tetapi menurut Tuttosport, James cuma bakal kenakan seragam Bianconeri apabila mereka sukses melego Dybala musim panas.

Dybala dimaksud pingin cabut angkat kaki dari Allianz Fase sehabis tidak kembali berubah menjadi ujung tombak saat kehadiran Ronaldo.

Si Nyonya Tua siap melepas pemain dari Argentina ini dengan nilai transfer 100 juta euro. Inter Milan, Manchester United serta Real Madrid jadi peminat Dybala.