Home / Olahraga / Jenis Zat Doping Kala Dikonsumsi Sharapova | Olahraga

Jenis Zat Doping Kala Dikonsumsi Sharapova | Olahraga

Dunia tenis mampu gempar usai adanya berita jika petenis cantik bernegara Rusia yakni Maria Sharapova masu dalam daftar positif pengkonsumsi doping di ajang tenis Australia Open 2016 kemarin. Dimana sosok Sharapova mampu mengutarakannya langsung beberapa waktu lalu.

Namanya mengakui jika dia telah gagal di tes doping dalam awal tahun ini serta dalam sebuah konferensi pers di hari Senin (7/3/2016) kala ada di Los Angeles dia mengakui hal ini.

Sang juara Grand Slam dalam tujuh kali tersebut juga mengakui sudah mengkonsumsi sebuah obat berjenis meldonium dalam jangka 10 tahun kemarin, dimana dalam akhirnya tau kalau zat itu telah termasuk di daftar akan beberapa zat peningkat performa serta juga dilarang pihak Badan Anti-Doping Dunia serta mampu menyeret namanya dalam kasus itu.

Akan adanya kasus ini, pihak Federasi Tenis Internasional mampu meresponsnya serta juga merilis sebuah keterangan resmi akan zat yang saat ini membawa sang petenis 28 tahun tersebut terseret dalam skandal doping kali ini. Bukan hanya itu, ITF kali ini juga sudah menunda dalam masa pemberlakuan soal sanksi ke Sharapova.

“Sampel kala sudan dianalisis pihak Badan Anti-Doping di laboratorium resmi mereka mampu terindikasi jika positif mengandung sebuah zat meldonium, dimana iniyang merupakan zat terlarang dalam kode WADA serta juga diatur di sebuah kewenangan TADP,” sebuah ungkapan pihak ITF kala itu.

About admin