Home / Berita Bola / Jerman Menang Telak Di Kandang

Jerman Menang Telak Di Kandang

Jerman Menang Telak Di Kandang – Tim nasional (timnas) Jerman terlihat dengan keberagaman sementara menang 7-0 atas San Marino di Stadion Noernberg, Sabtu (10/6/2017) .

Dalam partai Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Group C itu, pelatih Joachim Loew turunkan susunan starter dari sebelas club berlainan. Jerman paling akhir kali mengerjakannya pada Mei 1960.

Pesta Jerman diwarnai tiga gol Sandro Wagner serta semasing satu lesakan dari Julian Draxler, Amin Younes, Shkodran Mustafi, dan Julian Brandt.

Pesta gol Jerman di mulai sementara kompetisi ” berumur ” sebelas menit. Gol itu diciptakan Julian Draxler dengan membebaskan tembakan dari dalam kotak penalti San Marino ke arah tiang jauh.

Jerman cuma perlu lima menit untuk melipat-gandakan kelebihan jadi 2-0 lewat sundulan Sandro Wagner, yang mengoptimalkan umpan Joshua Kimmich.

Keperkasaan Jerman jadi tambah tampak pada menit ke-29. Bermula dari keadaan bola mati, Wagner kembali sukses membobol gawang yang dijaga Elia Benedettini.

Der Panzer, julukan Jerman, tutup paruh pertama dengan kelebihan 4-0 selesai bola tendangan Amin Younes mengoptimalkan sepak sudut bersarang di gawang San Marino.

Jerman bisa menaikkan tiga gol di babak ke-2. Gol ke lima di ciptakan Shkodran Mustafi yang bermula dari keadaan sepakan sepak sudut. Julian Brandt ikut menyumbang satu gol pada menit ke-72.

Wagner tutup pesta gol Jerman atas San Marino dengan kembali mencatatkan namanya di papan score. Penyerang Hoffenheim itu cetak menyarangkan bola ke gawang San Marino menyongsong umpan silang Kimmich.

Kemenangan ini bikin Jerman masih tetap mencatatkan 100 % kemenangan serta kokoh di puncak classement sesaat Group C dengan raihan 18 poin.

Irlandia Utara yang sukses mendulang tiga poin, terus di posisi ke-2 dengan paket 13 poin. Mengenai Republik Ceska bertahan di posisi ketiga dengan paket sembilan poin sesudah bermain imbang 1-1 melawan Norwegia.

About admin