Home / Mancanegara / Jerman & Perancis Dilanda Banjir | Mancanegara

Jerman & Perancis Dilanda Banjir | Mancanegara

Sebagian wilayah yang ada di dua negara yakni Jerman serta Perancis dalam kabar terendam banjir bandang sampai saat ini. Sedikitnya sekitar 10 orang dikabarkan tewas akan adanya banjir di beberapa hari yang terakhir.

Dan ribuan warga sat ini juga mengungsi dalam kawasan Perancis akan musibah yang disebabkan meluapnya air sungai Seine diwilayah itu.

Dan saat ini juga pengelola museum Louvre, yang ada Paris sudah mengumumkan bakalan akan memindahkan semua barang-barang guna tak rusak oleh adanya bencana banjir ini. Dan saat ini  museum ternama di dunia tersebut dikabarkan sudah ditutup.

Pengelola serta petugas terkait sangat sibuk dalam memindahkan semua karya seni yang ada di ruang penyimpanan yang ada di bawah tanah.

Evakuasi yang juga dikatakan besar-besaran bakalan akan dilakukan ke harta museum serta memindahkan ke lantai dan juga ruang yang lebih tinggi dilakukan mengingat luapan air sungai Sein kian mendekat usai hujan sama sekali tak putus-putusnya di dalam beberapa hari lalu.

Sebagian kota Jerman Selatan juga diilanda banjir, dan warga terpaksa harus meninggalkan rumah bersama bantuan semua petugas penyelamat kala mengevakuasi mereka memakai perahu karet. Dimana jalanan juga dipenuhi air dan juga lumpur tebal.

About admin