Home / Berita Bola / Jesse Lingard Akan Di Permanenkan West Ham United

Jesse Lingard Akan Di Permanenkan West Ham United

Jesse Lingard Akan Di Permanenkan West Ham United – West Ham United demikian senang dengan perform Jesse Lingard selama ini. Karena itu, The Hammers bermaksud mematenkan penyerang berpaspor Inggris itu.

Lingard terbuang dari scuad penting Manchester United di paruh pertama Liga Inggris 2020/2021. Ia juga tidak bermain betul-betul tidak dimainkan di liga dan cuman kadang-kadang ada di arena piala lokal.

Untuk itu, Lingard memutus terima pinangan West Ham Januari lalu dengan posisi utang. Pindahnya ke West Ham memberi kehidupan baru buat Lingard.

Di club London Barat itu, Lingard tampil kembali baik dan selalu diyakini manager David Moyes sebagai manager. Dari 6 tampilan di liga, Lingard membikin 4 gol dan dua assist.

West Ham juga dibawa berkompetisi di kelas atas, pasnya di barisan ke-5 classement dengan 48 point, perselisihan dua point dari Chelsea di peringkat ke-4. West Ham juga automatic berlomba-lomba buat memperoleh ticket ke Liga Champions.

Untuk itu, dengan stabilnya West Ham di kelas atas buka peluang club itu menghadirkan pemain hebat musim panas kelak, termasuk mematenkan Lingard.

Apa lagi Jesse Lingard kemungkinan tidak akan terpakai kembali ingat barisan serang MU telah penuh dan ia dapat bikin konstan karirnya di West Ham.

“Saya berharap kami ada pada status buat dapat memicu minat sejumlah pemain di hari depan, lantaran status kami di liga, lantaran kami club dengan susunan bagus, kami di London, kami punyai stadion memiliki lebih dari 60 ribu pirsawan yang selalu penuh tiap minggu. Saya anggap semuanya menolong kami,” tutur manager David Moyes seperti dilansir Guardian.

“Dari awalnya Jesse mau hadir kesini. Saat saya bercakap dengannya, saya katakan mau hadir ke West Ham. Ia menyaksikan ini yakni area yang benar-benar baik untuk dia. Saya anggap ia mau menyaksikan apa yang kami melakukan,” tambahnya.

“Ia pun masuk dengan team yang terdapat pemain bagus. Kami berharap dapat memperoleh pemain yang baik juga di transfer bursa kedepan. Pekerjaan kami yakni mengerjakan itu.”

“Namun saya berharap Jesse menyaksikan ini yakni club bagus kalau memanglah ia dapat ditandangkan. Kami mau dapat melaksanakannya diakhir musim kelak.”

About penulis77