Joko Susilo Tidak Mau Menyalahkan Wasit | Berita Bola

Joko Susilo Tidak Mau Menyalahkan Wasit | Berita Bola. Pelatih Arema Cronus, yakni Joko Susilo menyatakan bahwa dirinya tidak menyalahkan wasit terkait dengan anak asuhnya yang seringkali diangap terjebak offside dalam pertandingan perdana di ajang Piala Presiden kala melawan Bali United di akhir minggu lalu. Menurut sang pelatih, walaupun dirinya cukup kecewa, dia tetap akan menghormati keputusan sang pemgadil lapangan.

“Kami memang sangat kecewa atas banyaknya offside. Akan tetapi, kami juga harus respek terhadap apa yang diputuskan oleh wasit,” katanya.

“Lagipula, kami tidak sedang berada di samping, sebagaimana wasit. Kami hanya dapat menyaksikan rekaman videonya saja. Inilah yang dinamakan permainan,” tambahnya.

Sebelum ini, Arema Cronus juga sukses mendapatkan kemenangan pada saat mereka menjamu Bali United dalam leg perdana bbak delapan besar pada kompetisi Piala Presiden. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan (Malang) pada hari Sabtu (19/09/2015) akhir minggu kemarin, Samsul Arif beserta kawan-kawannya menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Dalam laga ini, sejumlah peluang Arema harus kandas lantaran mereka terjebak dengan offside. Menurut catatan, Arema mendapati tujuh kali offside. Sementara itu, lawannya Bali United hanya dua kali saja terjebak offside. Menurutnya, hal tersebut tidak dapat dilepaskan dari penampilan agresif pasukannya.