Home / Berita Umum / Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan Dari Gubernur dan Eks Sumsel di Pilpres 2019

Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan Dari Gubernur dan Eks Sumsel di Pilpres 2019

Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan Dari Gubernur dan Eks Sumsel di Pilpres 2019 – Gubernur serta Bekas Sumatera Selatan (Sumsel), yaitu Herman Deru serta Alex Noordin kompak mengatakan supportnya pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019.

Hal tersebut diutarakan dalam acara Deklarasi Galang Perkembangan (GK) Jokowi Sumsel yang diselenggarakan di Hotel Zuri, Palembang, Minggu (7/10).

“Saya, Pak Alex Nurdin serta masyarakat Sumsel menyatu untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutur Herman pada Minggu (7/10).

Herman ikut mengemukakan dianya serta Alex siap mensupport Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan presiden. Lebih, Alex sudah diputuskan menjadi Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf untuk memperoleh kemenangan di lokasi Bumi Sriwijaya itu.

Dia juga mengharap supaya penduduk Sumsel bisa menyatu serta menyisihkan ketidaksamaan, untuk memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden serta Wakil Presiden di lokasi Sumsel.

“Saya minta supaya semua penduduk Sulsel menyampingkan ketidaksamaan untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf,” kata Herman.

Di tempat yang sama, Maman Imanulhaq, Direktur Relawan Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan kolaborasi pada Herman serta Alex bisa jadi kemampuan besar buat Jokowi-Ma’ruf waktu waktu Pemilihan presiden.

Dia mengatakan kerja sama ini menarik, karena ke-2 tokoh itu sempat berseberangan pada Pemilihan kepala daerah Sumsel awal 2018 kemarin.

Didapati, Alex Noerdin menyangga anaknya, Dodi Reza Alex bersaing di Pemilihan kepala daerah Sumsel. Namun, Dodi malah ditaklukkan oleh Herman Deru.

“Kami menyabut senang bersatunya Pak Herman Deru serta Pak Alex Noerdin untuk memenangi Jokowi,” kata Maman.

About admin