Home / Berita Umum / Jokowi Titip Pesan Ini Saat Acara Harmoni Indonesia 2018

Jokowi Titip Pesan Ini Saat Acara Harmoni Indonesia 2018

Jokowi Titip Pesan Ini Saat Acara Harmoni Indonesia 2018 – Acara Serasi Indonesia 2018 diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-73 RI serta Asian Games. Jokowi menitip pesan terhadap rakyat untuk masih mengawasi persatuan serta kesatuan.

” Dengan Serasi Indonesia 2018 kita mengharapkan semangat ketetapan kita, kerukunan kita. Lantaran itu asset paling besar bangsa dapat kita kasih, kita semangati semua biar kita memahami ketetapan, kerukunan, nasionalisme ialah asset paling besar bangsa kita, ” papar Jokowi dalam sambutannya di Plaza Timur Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Jokowi juga memberi semangat terhadap atlet peserta Asian Games. Ia mengharap pelaksanaan Asian Games berjalan lancar.

” Kita juga ingin memberi semangat pada atlet kita yg sesaat lagi bertanding di Asian Games 2018. Kita ingin pesta besar Asian Games 2018 ini kita sukses menyiapkan, penyelenggaraan, serta prestasi atlet kita, ” kata Jokowi.

Sehabis memberi sambutan, Jokowi turun dari panggung. Ia menyalami banyak peserta Serasi Indonesia.

” Merdeka, merdeka, merdeka! ” katanya sebelum turun dari panggung.

Beberapa menteri juga datang dalam acara ini. Ucap saja Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sampai pemilik MNC Kelompok Hary Tanoesoedibjo juga datang.

Acara Serasi Indonesia digelar Kementerian Kajian, Tehnologi, serta Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Biar acara sukses, Serasi Indonesia bakal libatkan semuanya perguruan tinggi negeri serta swasta di 34 propinsi.

About admin