Juventus Incar Emre Can Dari Liverpool

Juventus Incar Emre Can Dari Liverpool – Gelandang Liverpool Emre Can masihlah buka kesempatan bertahan. Can menolak berita yg memanggil dirinya sendiri udah merajut persetujuan dengan Juventus.

Pesepakbola Jerman itu masuk th. terakhirnya berkostum Liverpool. Ditengah kontraknya yg habis pada musim panas kelak, Can jadi diantara satu buruan paling utama Bianconeri.

Media-media Italia memberitakan bahwa Can udah sepakat berhimpun Juventus sehabis laksanakan penuturan pada awal Januari waktu lalu. Akan tetapi, si pemain mengutarakan bahwa dirinya sendiri juga lagi tengah menyelenggarakan penuturan dengan the Reds, perihal peluang perpanjangan kontrak.

Agenku lagi tengah mengatur seluruhnya tetapi saya disini hingga musim panas. Saya belum pula teken apa pun (dengan Juventus) atau bisa saja dengan club manapun, ” kata Can di Sky Sports.

” Saya berkata dengan siapa-siapa saja, udah semestinya dengan juga Liverpool. Mengapa tak? Saya masihlah punyai kontrak disini. Ini merupakan satu buah club yg mengagumkan. Apa yg dapat kukatakan? Agenku lagi tengah mengatur seluruhnya. “

” Saya cuman mesti konsentrasi pada penampilanku serta sepakbola. Saya bakal berikan seluruhnya utk tim ini, ” cetus Can.

Pemain berdarah Turki itu menjadi diantara satu pemain yg nampak bagus berbarengan Liverpool pada musim ini. Dalam 27 penampilannya di seluruh persaingan, Can udah menyumbang empat gol serta tiga assist.