Home / Berita Bola / Juventus Menang 2-0 Saat Jadi Tamu AC Milan di Liga Italia

Juventus Menang 2-0 Saat Jadi Tamu AC Milan di Liga Italia

Juventus Menang 2-0 Saat Jadi Tamu AC Milan di Liga Italia – Juventus pulang dari lawatan ke AC Milan membawa point penuh. Bianconeri menang 2-0 waktu jadi tamu Rossoneri di Liga Italia Serie A.

Di San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB, Juventus tampil superior atas AC Milan. Walaupun berstatus team tamu, Juventus lebih unggul dalam banyak faktor kompetisi.

Scuad garapan Massimiliano Allegri menang cepat lewat Mario Mandzukic pada menit delapan. Gol ke-2 mereka lesakkan lewat Cristiano Ronaldo pada menit 81.

Pada mendekati pertandingan selesai Milan kehilangan pemain sehabis Gonzalo Higuain bisa kartu merah. Higuain punyai peluang emas menjebol gawang Juventus, tetapi eksekusi penaltinya tidak sukses membuahkan gol.

Kemenangan di kandang AC Milan mengukuhkan urutan Juventus di barisan pertama Serie A. Sesaat Milan sekarang turun satu anak tangga ke urutan lima dengan point 21.

Juventus sekedar perlu waktu delapan menit untuk dapat buka kelebihan atas AC Milan. Menyambut umpan crossing dari segi kiri yg dilepaskan Sandro, Mario Mandzukic menangi duel hawa dengan Ricardo Rozriguez untuk membelokkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Pada menit 32 Paulo Dybala coba kerjakan perbuatan individu masuk ke kotak penalti Milan. Namun usaha itu gak membawa hasil lantaran ketatnya penjagaan bek tuan-rumah.

Penalti untuk Milan! Pada menit 38, sehabis gunakan VAR, wasit menunjuk titik putih di muka gawang Juventus. Siaran lagi memberikan Mehdi Benatia menyentuh bola dengan tangannya.

Maju menjadi pelaku eksekusi, Gonzalo Higuian tidak sukses merampungkan pekerjaannya. Bola yg ia sepak sukses dihalau Wojciech Szczesny untuk selanjutnya tentang tiang gawang.

Di awalnya tahap ke-2 masihlah belumlah banyak yg dapat dijalankan Milan. Untuk meningkatkan daya serang, Gennaro Gattuso masukkan Patrick Cutrone pada menit 61.

Milan senantiasa mendesak pertahanan Juventus di paruh ke-2 tahap ke-2. Tetapi waktu usaha yg dijalankan gak kunjung membawa hasil, Milan malahan kembali kebobolan.

Sepakan Cancelo awal mulanya masihlah dapat ditepis Donnarumma. Tetapi bola yg ia blok menuju ke Ronaldo. Dari jarak tidaklah terlalu jauh, tendangan Ronaldo merobek gawang Milan untuk kali ke-2.

Milan semakin gak berkemampuan sehabis Higuain diusir dari lapangan. Ia terima hukuman itu lantaran berteriak ke muka wasit karena gak bahagia sehabis turut serta dalam bentrokan dengan Benatia.

About admin