Home / Berita Umum / Kabid Humas Metro Jaya Akan Melakukan Penelusan Tentang Photo

Kabid Humas Metro Jaya Akan Melakukan Penelusan Tentang Photo

Kabid Humas Metro Jaya Akan Melakukan Penelusan Tentang Photo – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukakan pihaknya dapat laksanakan penelusuran atas poto syur seseorang pria yg menyerupai dengan anggota DPR Aryo Djojohadikusumo, yg juga keponakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Polisi menelusuri pada awal poto itu disebarkan.

” Langkah sama, kelak dari cyber crime yg dapat menelusuri terkait dengan poto itu. Poto itu dari lokasi mana, dapat kita mencari kabar utk diklarifikasi, dari lokasi mana didapat poto itu. Tentu beberapa langkah penyelidikan ini dapat kita jalankan, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Argo belum dapat menegaskan kebenaran poto yg menyerupai Aryo itu. Menurut dia, hal tersebut butuh dibuktikan oleh info dari banyak paka serta saksi lain.

” Kita butuh tunjukkan apa benar orang itu si A. Kita butuh tunjukkan seluruh, tetapi kelak masih memanfaatkan berapa paka yg memberikan gambar itu sungguh-sungguh persoalan si A. Kita tdk berburuk duga atau berkesimpulan kalau itu si A, tetapi mesti dengan saksi-saksi, ” ujar Argo.

Sampai sekarang, Argo mengutarakan belum ada laporan perihal persoalan beredarnya poto itu. Argo menganjurkan biar yg terasa dirugikan melapor ke polisi.

” Yg dirugikan tambah baik melapor. Akan tetapi apabila itu semisal itu meresahkan warga, kepolisian juga dapat, ” ujarnya.

Terlebih dahulu, pada Jumat tempo hari (21/4), dunia maya di gemparkan oleh beredarnya poto syur menyerupai Aryo. Partai Gerindra lantas pernah mengklarifikasi serta menolak kalau pria yg berpose bugil dengan beberapa wanita di poto yg mengedar merupakan Aryo Djojohadikusumo.

About admin