Home / Gosip / Kakak: Saipul Jamil Cowok Normal | Selebriti

Kakak: Saipul Jamil Cowok Normal | Selebriti

Meski saat ini banyak yang melempar hujatan ke sosok Saipul Jamil soal dugaan dia dalam  melakukan pelecehan seksual ke sosok remaja lelaki yang berusia 17 tahun, saat ini juga tak sedikit pula adanya dukungan yang datang dalam mendukung dan menyemangati sang artis dalam menyelesaikankasusnya saat ini.

Dukungan tersebut salah satunya mendarat dari kakak dia bernama Syamsul Hidayatullah. Sosoknya saat ini selalu menemani dan juga mendatangkan terus semangat guna adiknya kuat menjalani pemeriksaan dalam kantor polisi sejak saat ini.

Sebagai salah satu keluarga, Syamsul saat ini hanya ingin sebuah keadilan buat adik dia. “Semoga harapannya Ipul sama sekali tak salah saat ini,” ungkap Syamsul kala ditemui dalam Polsek Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Syamsul sampai dengan saat ini tak percaya kalau adiknya melakukan tindakan seperti ini, dimana dalampandangannya ini sama sekali tak masuk akal. “Keluarga sama sekali tak percaya jika Ipul melakukannya mengingat kami sangat tau kepribadian dan juga tindakan dia setiap hari, dia juga laki-laki normal dan bukan sosok penyuka sejenis,” kata Syamsul.

About admin