Home / Uncategorized / Kapolres Bogor Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Pembunuh Herewati

Kapolres Bogor Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Pembunuh Herewati

Kapolres Bogor Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Pembunuh Herewati  – Empat aktor pembunuhan pada SPG cantik Herawati (20) nyatanya sudah memiliki rencana tindakan perampokan diikuti pembunuhan itu. Ke-4 aktor lantas di ketahui sudah lakukan tindakan perampokan sejumlah tujuh kali.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika menjelaskan, empat aktor yaitu, Daud Dwi Sanjaya (21) , Baskoro Bimo Terakhir (24) , Reski Ardiansah (20) , serta Dwi Faoyan Ryadi (33) dibekuk di Pamulang, Tangerang Selatan. Berdasar pada info diantara satu tersangka yaitu, Bimo, di ketahui apabila korban mengenalnya lewat akun Facebook.

Selanjutnya, Bimo serta korban lantas setuju untuk berjumpa. ” Tersangka ini mengajak dua aktor beda. Sesudah menjemput korban, mereka segera membunuhnya, ” katanya

Dicky menjelaskan, hasil penyidikan sesaat beberapa aktor ini memanglah telah memiliki rencana pembunuhan. ” Motifnya cuma untuk merampok barang bernilai punya korbannya. Bahkan juga dari hasil kontrol, nyatanya beberapa aktor ini telah menggerakkan tindakan sama sejumlah tujuh kali, ” tegasnya.

Sebelumnya dikabarkan, Hernawati (21) , warga Kota Bogor diketemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari info yang dikumpulkan, korban diketemukan tewas tergeletak di tepi jalan oleh Olive (35) sekira waktu 02. 30 WIB, Senin 23 Oktober 2017. Saat diketemukan, korban yang tengah pakai sweater kuning serta kaus putih itu alami luka kronis pada sisi muka dan keluarkan darah.

About