Kasus Pencabulan Guru Terhadap 2 Muridnya di Malang Tengah Diselidiki Polisi

Kasus Pencabulan Guru Terhadap 2 Muridnya di Malang Tengah Diselidiki Polisi – Seseorang guru di Kota Malang, dilaporkan atas pendapat pencabulan. Korban ialah siswa SD anak didik guru itu. Masalah ini tengah diselidiki aparat kepolisian.

“Benar ada laporan itu, dua wali siswa memberikan laporan terdapatnya pendapat pencabulan,” papar Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Senin (11/2/2019).

Komang mengakui, pihaknya tengah menanti hasil visum ke-2 korban yang telah memberikan laporan masalah ini. Interval waktu ini pula dipakai untuk memahami masalah itu.

“Kita pun menanti hasil visum korban. Sesudah melapor kita mintakan visum untuk menunjukkan terdapatnya pendapat pencabulan yang dilaporkan,” jelas Komang.

Mengenai berita banyak siswa sebagai korban pencabulan guru itu, Komang menyatakan jika cuma dua korban yang melapor ke Polres Malang Kota berkaitan masalah itu.

“Yang laporan sesaat dua serta hasil visum masih tetap beberapa waktu kembali,” pungkasnya.

Ketua Komite SD tidak menyangkal terdapatnya masalah pendapat pencabulan oleh pelaku guru berolahraga dengan korban beberapa pelajar.

Pihaknya bersama dengan sekolah merencanakan menghimpun wali siswa untuk menanggapi masalah ini. “Kami menggagendakan untuk menyebut beberapa wali murid. Kapan? masih tetap kita koordinasikan dengan sekolah,” jelas ketua komite itu.

“Untuk masalah itu (cabul), memang iya. Kami telah menyerahkan semua data dari info wali murid ke Diknas. Pendapat pelakunya IM, guru berolahraga yang ingin pensiun bulan 9 kelak,” sambung ketua komite.