Home / Berita Umum / Kebakaran di Polres Lampung Selatan Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran di Polres Lampung Selatan Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran di Polres Lampung Selatan Diduga Akibat Korsleting Listrik  – Kebakaran hebat yang berlangsung di Polres Lampung Selatan disangka dipicu korsleting listrik. Tak ada korban jiwa dalam moment ini.

“Kebakaran yang berlangsung di Polres Lampung Selatan disangka karena korsleting listrik di kantor bangunan depan yang pasti di gudang Sium Polres Lampung Selatan,” kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad waktu diminta konfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Pandra menjelaskan api tampak dari gudang pada sisi seksi umum Polres Lampun Selatan kurang lebih jam 11.30 WIB barusan. Api lalu merembet ke sisi bangunan lain.

“Selang beberapa saat, berlangsung kebakaran yang secara cepat memakan semuanya ruangan kerja petinggi khusus Polres Lampung Selatan,” kata ia.

Dua unit mobil pemadam kebakaran serta satu unit mobil water cannon dikerahkan buat mematikan api. Diluar itu, petugas mengupayakan selamatkan dokumen-dokumen yang ada di gedung Mapolres.

“Tengah dijalankan pemadaman semaksimal mungkin serta anggota lain lantas sedang mengerjakan perlindungan pada dokumen-dokumen yang mungkin diselamatkan,” tuturnya.

About admin