Home / Berita Bola / Kehilangan Pemain, Inter Cetak Gol | Serie A

Kehilangan Pemain, Inter Cetak Gol | Serie A

Kehilangan Pemain, Inter Cetak Gol | Serie A. Juru latih Inter Milan, yakni Roberto Mancini tak ragu memberikan pujian atas performa timnya yang hanya bermain dengan 10 pemain sepanjang 30 menit terakhir, dalam laga tandang ke marakas Bologna, hari Selasa (27/10) waktu setempat. Inter menang dengan skor tipis 1-0 dalam laga tersebut.

Bermain sebagai tamu Inter cukup kesulitan menerjang pertahanan lawan di paruh pertama. Setelah laga bergulir pada menit ke 61, Filipe Melo mendapatkan kartu kuning yang kedua, dan menjadikan I Nerazzurri harus menuntaskan laga hanya dengan 10 pemain.

Akan tetapi, kehilangan satu pemain justru Inter sanggup mencatatkan gol semata wayang dalam laga tersebut. Sat gol yang diciptakan oleh Mauor Icardi sukses menjadi penentu kemenangan Inter.

“Saya sangat berharap bisa mencetak gol, khususnya di paruh pertama. Pada babak kedua keadaan di lapangan sangat berbeda. Kami bermain lambat dan gagal membuat banyak ruang terbuka. Mungkin kami tampil lebih baik walaupun hanya dengan 10 pemain,” ujar Mancini.

Dalam pertandingan kali ini, Mancini memutuskan untuk menurunkan Icardi di lini depan dan mencadangkan Stevan Jovetic. Mancini menilai, kedua pemain itu belum bisa ditampilkan bersama karena masih butuh waktu agar lebih kompak bermain bersama di barisan depan skuatnya.

About admin