Home / Berita Bola / Kemenangan Liverpool untuk Brendan Rodgers | Berita Bola

Kemenangan Liverpool untuk Brendan Rodgers | Berita Bola

Kemenangan Liverpool untuk Brendan Rodgers | Berita Bola. Lucas Leiva menyatakan bahwa kemenangan Liverpool kala kontra Aston Villa, pada hari Sabtu (26/9) lalu dia dedikasikan untuk manajer Brendan Rodgers yang sedang dirumorkan bakal dipecat. Dalam laga tersebut, The Reds menang tipis 3-2 kontra The Villans.

Dua dari tiga gol kemenangan liverpool dalam pertandingan tersebut dicatatkan oleh Daniel Sturridge. Sementara satu gol lainnya dikemas oleh James Milner. The Villans mampu memperkecil keadaan melalui sepasang gol yang dicetak Rudy Gestede.

“Kubu lawan masih bisa membalas 2 gol, dan itu menjadi catatan penting bagi kami. AKan tetapi, yang paling penting untuk sekarang ini adalah 3 angka kemenangan,” kata Milner setelah laga usai.

“Saya pikir kami telah bermain lebih baik dari sisi peluang maupun penguasaan bola. Hanya saja, pemain menyerang tangguh mereka di lini depan menghadirkan bahaya di pihak kami,” kata pencetak gol di menit ke-2 ini.

Kemenangan tersebut juga melegakan hati Lucas. Dia menganggap kemenangan tersebut penting untuk timnya demi memutus isu negatif dan juga memberikan dukungan moril terhadap sang manajer.

“Kami ingin menang dalam laga ini demi pelatih (Rodgers). Kami tahu apa yang sedang dibicarakan tentang dia. Kami juga tahu tekanan yang sedang dihadapinya. Kami berusaha untuk membuat semuanya baik,” pungkasnya.

About admin