Home / Berita Umum / Khofifah Bakal Bersilahturahmi Dengan Jokowi Setelah Menang Dalam Pilbup Jatim

Khofifah Bakal Bersilahturahmi Dengan Jokowi Setelah Menang Dalam Pilbup Jatim

Khofifah Bakal Bersilahturahmi Dengan Jokowi Setelah Menang Dalam Pilbup Jatim – Gubernur Jawa Timur dipilih Khofifah Indar Parawansa merencanakan sowan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) minggu depan. Khofifah bakal bersilaturahmi sesudah menang dalam Pilgub Jawa timur.

” Saya udah memberikan keinginan ini pada Pak Setneg (Pratikno). Kami memohon waktu utk sowan ke Presiden karna kami tempo hari kami baru merampungkan silahturahmi dengan tujuh partai pengusung. Sesudah tujuh partai pengusung, kami sowan ke Pak Wakil presiden (Jusuf Kalla). Sesungguhnya lebih pada Ketua Muslimat NU ini, ” papar Khofifah sesudah menjumpai JK di kantor Wakil presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Khofifah mengakui udah memberikan surat permintaan utk menjumpai Jokowi pada Mensesneg Pratikno. Sekarang pihaknya tinggal tunggu waktu.

Khofifah juga kembali mengatakan bantuannya pada Jokowi pada Pilpres 2019. Akan tetapi dianya sendiri belumlah memahami siapa figur cawapres Jokowi.

” Iya (dukung Jokowi). Pak Jokowi-lah yg tahu (cawapresnya), ” katanya

Waktu halalbihalal dengan pengurus Muslimat, Khofifah menyebutkan pengurusnya bakal beri dukungan capres yg didukungnya.

” Saya bertanya kawan-kawan (waktu halalbihalal), siapa yg pengen jadi caleg. Kami bisa saja dapat dukungan bareng-bareng gitu. Sedikit (yg pengen nyaleg), bahkan juga bhs mereka, ‘Sudah, Bu, kita kelak kerja pada capres yg Ibu dukung. ‘ Lebih kurang demikian, ” ujarnya.

About admin