Home / Gosip / Kisah Pencabulan Saipul Jamil | Selebriti

Kisah Pencabulan Saipul Jamil | Selebriti

Penyanyi dangdut tanah air Saipul Jamil kali ini tersandung ebuah kasus pencabulan ke sosok remaja yang dalam kabar masih bawah umur. Namanya pun saat ini telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus pencabulan di hari Kamis (18/2/16) malam usai diperiksa pihak polisi sejak pagi.

Korban DS yakni penonton acara dalam ajang pencarian sebuah bakat dangdut dalam sebuah televisi tanah air. Namanya melaporkan jika Saipul sudah melakukan aksi asusila ke dia. Dan Kapolsek Metro Kelapa Gading yakni Kompol Ari Cahya Nugroho juga mengatakan akan kejadian awal perkenalan Saipul bersama sosok DS.

Dalam ungkapan Ari, tersangka serta korban berkenalan di dalam acara stasiun tv swasta di tanggal 31 Januari 2016. Dalam pertemuan awal, DS ditemeni temannya.  Dan sangat lain dengan wakyu pertemuan kedua, dimana Saipul dan DS bertemu dengan tak sengaja. Kala itu, Saipul juga meminta ke DS guna berkunjung menuju rumahnya, di hari Kamis dini hari.

Bermula adanya kesempatan meminta tolong tersebut, Saipul juga melancarkan aksi asusilanya. Tak terima dilecehkan, dalam akhirnya DS kala disuruh pulang sosok Saipul saat itu juga langsung melaporkan kisahnya dengan orangtuanya pada pihak polisi.

About admin