Home / Olahraga / Klitschko Targetkan Duel Ulangan Melawan Tyson | Olahraga

Klitschko Targetkan Duel Ulangan Melawan Tyson | Olahraga

Vitali Klitschko saat ini bakalan akan siap dalam mendukung sang adik yang bernama Wladimir Klitschko, kala kedepan menuntaskan dendam ke Tyson Fury di sebuah duel ulangan yang keduanya. Namanya juga kaget kala melihat saudaranya dalam langkah tumbang tak berdaya, lalu dia menyebut jika duel ulangan nanti akan jadi milik pihak nya.

Wladimir saat ini kehilangan status dalam memegang raja tinju kelas berat usai ditumbangkan Tyson dalam Esprit Arena, di Dusseldorf Jerman di tanggal 28 November kemarin. Petinju berkebangsaan  Ukraina dalam hitungan kalah angka serta merelakan empat sabuk yang sudah dimilikinya yakni IBF, WBO, IBO serta WBA Super kala dilucuti Tyson.

Namanya sama sekali tak terima, lalu Klitschko menggunakan sebuah klausul kontrak laga dia guna menggelar duel kedua. Dan Tyson saat ini menyanggupi serta keduanya saat ini tinggal menentukan kapan jadwal pertarungan akan dilaksanakan.

“Orang saat ini berpikir semua lawan mampu dikalahkan kubu Klitschko bersaudara serta tidak ada yang mereka pikirkan tentang kami kala punya peluang 50:50. Dalam tinju sama sekali tak ada yang hanya berdasarkan hasil prediksi, ini laga sulit.” kata Vitali dalam Boxing Scene, di hari Senin (4/1/16).

About admin