Home / Berita Bola / Klopp Telan Kekalahan Pertama | Liga Inggris

Klopp Telan Kekalahan Pertama | Liga Inggris

Klopp Telan Kekalahan Pertama | Liga Inggris. Liverpool harus menderita kekalahan pertamanya pada masa kepelatihan Juergen Klopp. Crystal Palace adalah tim yang memberikan kekalahan pertama bagi manajer anyar The Reds tersebut.

Skuat arahan Klopp kalah 1-2 kala menjamu Palace di Anfield, akhir pekan kemarin. Kekalahan ini sekaligus mematahkan rekor 3 kali kemenangan secara beruntun The Reds di semua ajang kompetisi, dari 6 pertandingan pertama, di bawah kepemimpinan Klopp.

Gol yang dicetak oleh Dann menjadi gol penentu kemenangan Palace di markas The Reds. Sebelumnya, Coutinho mampu menyamakan skor terlebih dahulu pada saat Yanick Bolasie mengantarkan Palace unggul di paruh pertama.

Liverpool sejatinya tampil mendominasi dalam laga tersebut. Menurut catatan, mereka menguasai 63 persen bola dengan jumlah tembakan 2 on the target kali lebih banyak ketimbang The Eagles.

Namun, Liverpool harus ketinggalan terlebih dahulu di menit ke 21. Bolasie yang membawa Palace unggul usai sepakan kaki kirinya gagal diantisipasi oleh Simon Mignolet.

Liverpool mampu menyamakan skor di menit ke 42 pada saat umpan silang yang dilepaskan oleh Adam Lallana diteruskan dengan sepakan Coutinho, dan menjebol gawang yang dikawal oleh Wayne Hennessey.

Di paruh kedua, tuan rumah terus mencari gol tambahan. Tapi, justru pada menit ke 82 Palace yang mengambil kesempatan saat sepak pojok yang diteruskan sundulan Scott Dann menjadi pembeda hasil akhir pertandingan.

About admin