Home / Gosip / Komentar Aura Kasih Saat Dipeluk Kekasihnya | Selebriti

Komentar Aura Kasih Saat Dipeluk Kekasihnya | Selebriti

Dua sosok penyanyi kala dikabarkan tengah dekat yakni sosok Aura Kasih serta Glenn Fredly sempat melakukan pelukan mesra dalam sebuah acara Java Jazz Festival 2016. Dimana mereka tengah menikmati konser Chriss Botti serta Sting sang idola mereka. Kala disinggung mengenai kemesraan itu, Aura sangat mengaku jika dirinya kala itu tak hanya nonton bersama Glend.

“Aku gak berdua kok dan disana ramai banget saat itu, abis show tersebut harusnya kami ada di VIP,” kata Aura Kasih saat ditanyai wartawan mengenai konser yang dia tonton beberapa waktu lalu tersebut.

Pasangat itu sangat kerap terlihat bersama di berbagai waktu, tapi kala disinggung mengenai keseriusan soal hubungan ke jenjang pelaminan sampai dengan saat ini mereka tak bisa menjawab. Dalam benak Aura Kasih serta juga Glenn memang kerap menghindar kalau ditanya mengenai target kea rah pernikahan.

“Saat ini masih banyak sekali target kami, aku saat ini bukan tipe orang yang harus menargetkan sebuah hal jika ada jalannya serta ada hasil akhir terbaik juga buat kami maka kami akan segera memberitahukan ke anda semua. Jika ditanya hubungan, maka semua orang akan menginginkan serius, saat ini kami tak hanya pacaran mengingat kami juga teman akrab,” tegasnya.

About admin