Home / Mancanegara / Konsumen Labrak Pegawai Salon Menggunakan Pistol | Mancanegara

Konsumen Labrak Pegawai Salon Menggunakan Pistol | Mancanegara

Tidak puas bersama hasil potongan rambut dia, dalam kawasan San Diego wilayah Amerika Serikat salah satu wanita dengan nama Adrian Blanche kemudian balik ke salon kala sudah dikunjunginya serta mencoba dalam menembak salah satu pegawai salon kala melayani dia yakni bernama Manny Montero.

Dalam unggahan koran Nbcsandiego, sang pegawai salon itu beruntung mengingat peluru di pistol dia, kala itu macet dan ia mampu mengusir pelanggannya kala marah tersebut.

Dalam pernyataan Montero, kasus terjadi kala Blanche pulang dalam rumahnya usai dari salonnya dengan aura bahagia. Dan, dalam unggahan Montero, dirinya kala itu diberi uang tips sekitar US$20. Tapi, satu jam selepasnya, situasi kian berbalik mengancam dirinya. Dimana Blanche balik lagi menuju salon dengan marah-marah usai potongan rambutnya sama sekali tak sesuai dengan apa yang diinginkan dia sebelumnya.

Sang pelanggan mengutarakan jika rambutnya botak, lalu sang pegawai menyangkal jika itu ulahnya, karena tak terima dia lantas mengeluarkan pistol. Kemudia dia spontan meraih senjata kala ada di tangan kanan wanita itu. Pistol itu ada pelurunya tapi beruntung dalam kondisi rusak dan Blanche tak bisa melanjutkan ulahnya sebagai koboi kala itu. Kemudian, Montero menahannya dan menunggu polisi datang menjemputnya.

About admin