Home / Berita Umum / Korban Hilang saat Tabrakan Kapal di Riau Berhasil Ditemukan Tim SAR

Korban Hilang saat Tabrakan Kapal di Riau Berhasil Ditemukan Tim SAR

Korban Hilang saat Tabrakan Kapal di Riau Berhasil Ditemukan Tim SAR – Satu orang korban hilang waktu berlangsung tabrakan kapal di perairan Kab Meranti Riau sukses diketemukan team SAR. Korban atas nama Dedy diketemukan dalam kondisi wafat.

“Team SAR kombinasi ini terbagi dalam BNPB, TNI AL, TNI AD, Polres Meranti, Dinas Perhubungan sukses temukan korban hilang. Waktu diketemukan korban telah wafat,” kata Kapolres Meranti AKBP Laode Project pada wartawan, Selasa (25/9/2018),

Laode menuturkan, team SAR kombinasi ini mulai mencari korban semenjak jam 08.00. Seputar jam 10.00 WIB, team temukan korban di perairan Meranti.

“Korban langsung diangkut dengan kantong mayat yang dibawa ke RSUD di Meranti,” kata Laode.

Dari rumah sakit, kata Laode, team menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga korban.

“Saat ini jasad korban telah kita berikan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” kata Laode.

Seperti didapati, pada Minggu (23/9) terjadi tabrakan kapal di perairan Meranti. Mengakibatkan kapal pompong oleng serta terbenam sebab tertabrak kapal yang semakin besar lagi.

Waktu peristiwa itu, 5 orang diatas kapal pompong turut terbenam. 4 orang dari mereka sukses selamatkan diri berenang ke pantai.

Satu orang dinyatakan hilang. Sekarang sesudah berselang dua hari, pada akhirnya korban hilang sukses diketemukan dalam keadaan wafat.

About admin