Home / Mancanegara / Korban Pemerkosaan Dibui Usai Dituduh Berzina | Mancanegara

Korban Pemerkosaan Dibui Usai Dituduh Berzina | Mancanegara

Salah satu perempuan Belanda sejak di Maret kemarin dalam kabar ditahan dalam kawasan Qatar usai dia dituduh melakukan aksi perzinahan kala dirinya melaporkan akan adanya kasus perkosaan kala menimpa dirinya.

Sang perempuan berumur 22 tahun tersebut, kala tengah menjalani liburan di Qatar, mampu mengatakan ke otorita setempat, kalau dia kala itu sedang minum dalam kawasan hotel serta juga baru selesai dalam berdansa.

Dan sang perempuan begitu sangat yakin kalau minumannya sudah dibubuhi obat bius kala membuatnya jadi tak sadarkan diri. Dan keesokan harinya, ia menyadari jika ada di tempat asing serta juga sudah diperkosa.

Usai laporan itu, pihak polisi menangkap salah satu pria yang terlibat dalam kasus ini. Tapi, dalam pemeriksaan sang pria mampu mengaku kalau hubungan seksnya bersama sang perempuan Belanda sama sekali tak ada paksaan serta gadis itu juga meminta uang usai seks.

Akan adanya pengakuan pria itulah, lalu polisi Qatar malahan menangkap gadis Belanda tersebut akan adanya tuduhan aksi perzinahan.

About admin