Home / Mancanegara / Korut Larang Warganya Di Tindik & Celana Jins | Mancanegara

Korut Larang Warganya Di Tindik & Celana Jins | Mancanegara

Pihak pemerintah Korea Utara dalam kabarnya melarang semua warganya memakai tindik dan juga pakaian ala Barat yakni memakai celana jins.

Langkah tersebut mampu diambil guna bagian akan adanya upaya guna memberangus soal budaya Barat sebelum adanya Kongres Partai Pekerja kala masuk dalam peringatan ke-7. Soal aturan baru tersebut kabarnya sudah diterapkan dalam dua provinsi kala berbatasan dengan wilayah China yakni kota Hamgyong Utara serta Yanggang.

Di dalam dia provinsi ini, semua warga relatif kian mudah mendapatkan banyak akses informasi serta tren budaya yang kalamana banyak meniru kebiasaan orang barat.

Larangan yang memang baru ini mampu diuangkan semua jurnalis warga melalui situs berita resmi Rimjin-gang. Dimana situs ini juga mengatakan ke mereka kala melanggar aturan dalam berpakaian ini bakalan akan ditindak pihak unit-unit inspeksi  kala berpatroli dalam semua jalanan pada kota ini.

“Mereka memang mengincar mereka kala bertendensi kapitalis semisal rok panjang, lalu bentuk sepatu, pakaian berupa kaus, dan gaya rambut kala mereka gunakan setiap hari,” hal yang mampu diunggah Rimjing-gang saat itu.

About admin