Home / Mancanegara / Kue Ultah Ratu Elizabeth II Didesain Koki Muslim | Mancanegara

Kue Ultah Ratu Elizabeth II Didesain Koki Muslim | Mancanegara

Bertepatan bersama dengan peringatan Hari Kartini, di hari Kamis 21 April 2016, sosok Ratu Elizabeth II kali ini juga merayakan hari ultah dia ke-90. Dimana juru masak dengan nama Nadiya Hussain saat ini dapat kehormatan jadi perempuan muslim yang pertama kala diberi kesempatan dalam mendesain dan memasak kue buat sang ratu.

Bukan hanya membuat kue, sosok Nadiya juga bakalan memasak buat keluarga kerajaan dalam hari spesial buat sang ratu. Bukan hanya dia yang akan beraksi di dapur, sosok Nadiya bakalan akan mempersembahkan kue masakan dia tersebut langsung ke hadapan sang ratu dalam ruang makan di Istana Windsor.

“Saya begitu gugup. Saya saat ini bahkan tak bisa melihat dan fokus ke arah pemanggang,” ungkap Nadiya, saat media menemu dia disela-sela kesibukan dia memasak.

Nadiya merupakan salah satu pemenang usai adanya kontes masak-memasak kala diselenggarakan pihak BBC I bulan November 2015. Dimana Ratu Elizabeth II selepas tanggal 9 September 2015, memang resmi jadi sosok penguasa yang terlama dalam Kerajaan Inggris. Dan Elizabeth II sudah mulai berkuasa kala dia masih berusia 25 tahun.

About admin