Home / Berita Bola / Laga Klasik Gagal Terlaksana | Bola Dunia

Laga Klasik Gagal Terlaksana | Bola Dunia

Laga Klasik Gagal Terlaksana | Bola Dunia . Pertandingan klasik yang mempertemukan Jerman vs Belanda yang rencananya bakal digelar di HDI Arena, haro Selasa (17/11) lalu, gagal dilaksanakan, lantaran adanya ancaman terhadap keamanan.

Evakuasi para penonton dilakukan bahkan sudah dilakukan 2 jam sebelum jadwal pertandingan. Pihak penyelenggara meminta para penonton agar segera keluar dari stadion dengan cepat, namun tidak boleh panik.

“Kami memperoleh laporan tentang adanya ancaman pada keamanan,” ujar kepala kepolisian setempat, yakni Volker Kluwe, dilansir dari BBC.

Keputusan pembatalan laga tersebut juga dilontarkan oleh pihak Pemerintah Jerman.”Pembatalan laga ini berkat rekomendasi dari kami. Karena, adanya ancaman keamanan level tinggi di Jerman maupun Eropa,” kata Thomas de Maiziere, Menteri Dalam Negeri Jerman.

Angela Merkel, sang Kanselir Jerman yang juga ikut menonton laga, beberapa pejabat dari Jerman maupun Belanda dengan para pemain, dievakuasi yang dikawal dengan pengamanan sangat ketat dari pihak berwenang setempat.

“Para pemain sudah dievakuasi ke lokasi yang aman. Akan tetapi, kami belum dapat memberikan informasi untuk sekarang ini,” kata jubir timnas Jerman, Jens Grittner.

Sebagaimana dikabarkan oleh berbagai media Jerman, ancaman bom muncul ketika ada sesuatu yang mencurigakan di sebuah stasiun di Hannover. Stasiun tersebut langsung ditutup guna penyelidikan lanjutan.

About admin