Home / Berita Bola / Laga Persija Vs Mitra Kukar Diprediksi Akan Berjalan Alot

Laga Persija Vs Mitra Kukar Diprediksi Akan Berjalan Alot

Laga Persija Vs Mitra Kukar Diprediksi Akan Berjalan Alot – Persija Jakarta punya harapan mengusung trofi juara Liga 1 2018 di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) pekan akhir ini. Panpel mempersiapkan 5 beberapa ribu anggota keamanan.

Persija melayani Partner Kukar pada pertandingan minggu ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Laga itu di yakini akan dibanjiri oleh beberapa puluh ribu The Jakmania.

COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, mengasumsikan akan ada penambahan anggota seputar 20 % dibanding dengan laga-laga awal kalinya. Kebanyakan, Persija dikawal 4000 beberapa ribu anggota keamanan.

“Dari standarnya itu kebanyakan seputar 4.300-4.500 anggota pengamanan. Mungkin ada menambahkan seputar 10-20 % buat antisipasi. Jadi, seputar 5 beberapa ribu anggota lah,” kata Rafil dalam pertemuan wartawan di kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Rafil pun mengimbuhkan gagasannya akan mempersiapkan monitor raksasa di seputar stadion GBK. Namun hal semacam itu tetap akan dibicarakan selanjutnya.

“Akan kami koordinasikan sesudah rapat dengan Polda Metro karenanya kompetisinya pada sore hari. Jadi, lihat saja apa dapat dijalankan apakah tidak,” tutur Rafil.

About admin